Facebook Keluarkan Fitur Pendeteksi Akun Palsu? Benarkah?

Facebook Keluarkan Fitur Pendeteksi Akun Palsu? Benarkah?
Info-menarik24.blogspot.com - Facebook memiliki fitur terbaru yang mampu mendeteksi secara otomatis berikan tanda pada saat profil anda dipalsukan. Ini merupakan salah satu penguatan proteksi untuk akun Facebook.

Menurut PCMag, Kamis (24/3/2016) ada sekitar 75% dari profil Facebook yang kini secara otomatis sudah melakukan tugasnya untuk pemberitahuan pengguna bila profil dipalsukan dengan menggunakan nama serta foto pengguna.

Bila ada sebuah akun palsu dibuat, sistem tersebut akan otomatis memberitahu akun asli pengguna. Pengguna kemudian bisa memberikan berbeda pada akun palsu di tim Facebook dan akan dihapus.

Dengan adanya pemalsuan akun bukan suatu gangguan terbesar di Facebook. Tapi, banyak orang terutama kaum hawa sudah menjadi korban pelecehan pada akun palsu Facebook tersebut.

Ungkap kepala keamanan Global Facebook Antigone Davis yang sempat mengatakan pada Mashable, “ Ini merupakan titik nyata perhatian bagi beberapa wanita di daerah tertentu di dunia di mana isi pemalsu kemungkinan memiliki konsekuensi budaya atau sosial tertentu.”

Hal ini maka pengguna tidak perlu menunggu alogaritma milik Facebook untuk mengingatkan mereka untuk penipuan tersebut. Bila anda mengetahui akun anda sudah terancam oleh peniru, maka anda mampu mengunjungi alat pelaporan Facebook untuk mengingatkan tim keamanan secara langsung.

Dapatkan info mengenai : Berita Sepakbola Terkini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Keluarkan Fitur Pendeteksi Akun Palsu? Benarkah?"

Posting Komentar