Pihak Apple Mulai Berikan Pre Order Untuk Peminat Iphone SE


Info-menarik24.blogspot.com - Anda termasuk salah satu pengguna Hp bermerk Apple bukan? Tentu tahu dong produk satu.

Nah, Kali ini perusahaan Apple baru saja meriliskan iPhone yang sudah diperkenalkan secara global. Ponsel seperti apakah itu?

Berikut simak ulasannya:

Jadwal Sepakbola Terlengkap - iPhone SE sudah mulai ditawarkan pada konsumen termasuk pada pasar Indonesia. Adapun salah satu e-commerce atau toko online yaitu JD.ID sudah membuka pre-order iPhone SE. Dalam pendistribusian produk terbaru dari Apple akan dimulai pada tanggal 3 April 2016. Hal ini sudah mendapatkan jaminan garansi yang diberikan yaitu garansi Internasional.

Sekilas informasi spesifikasi smartphone iPhone SE sudah menerapkan dukungan sistem operasi IOS 9.3 serta memberikan chipset Apple A9, selain itu terdapat prosesor Dual Core berkecepatan 1.84GHz. Kamera iPhone SE sudah memberikan dukungan resolusi 12MP pada bagian belakang dan pada bagian depan memiliki dukungan 1.2MP untuk kamera selfie.

Livescore - Fitur iPhone SE memberikan dukungan Fingerprint sensor, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB yang akan memudahkan dalam transfer data dari smartphone iPhone SE dengan gadget. Ukuran layar iPhone SE memberikan lebar layar 4.0 inchi dengan resolusi 640p, 326 ppi pixel untuk kerapatan layar tersebut. Jaringan iPhone SE juga mendukung kelengkapan mencapai 4G LTE, tidak ketinggalan dengan Apple Pay yang sudah memiliki berbagai sertifikat yaitu Visa, MasterCard, AMEX.


Smartphone iPhone SE akan dibuka dengan tahap pemasaran dengan dua versi memori internal, untuk kapasitas memori 16GB akan dijual kisaran Rp 6.600.000,00 dengan varian warna abu-abu, silver, rosegold serta gold. Sedangkan untuk kapasitas memori internal 64GB akan diberikan harga jual Rp 7.770.000,00. Ingin memilikinya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Apple Mulai Berikan Pre Order Untuk Peminat Iphone SE"

Posting Komentar