Daftar 5 Film Superhero Yang Akan di Rilis di Musim Panas 2016 Mendatang

Daftar 5 Film Superhero Yang Akan di Rilis di Musim Panas 2016 Mendatang
Marvel segera rilis film superhero terbaiknya di tahun 2016 ini

INFOMENARIK24 - Anda pengemar film superhero? Coba di lihat daftar film-film yang akan segera keluar pada musim panas 2016 ini.
 
Film yang disutradari oleh Dave Green ini merupakan sekuel dari seri film sebelumnya yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles 1 yang dirilis tahun kemaren yang di sutradarai oleh Jonathan Liesbel. Dalam film ini Brian Tee resmi bergabung dengan Megan Fox dan Will Arnet dalam TMNT 2 yaitu film ini

2. Batman vs Superman : Dawn Of Justice (Maret 2016)

Adaptasi serial komik DC ini melanjutkan film Superman : Man Of Steel. Peran Batman yang diperankan oleh Christian Bale dalam trilogi "The Dark Knight" digantikan oleh Ben Affleck.

Film Warner Bros ini menayangkan debut wonder woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg Live-Action di layar lebar.

3. X-Men : Apocalypse (Mei 2016)

Ini merupakan film kesembilan serial X-Men dan Sekuel dari Days of Future Past. Para X-Men dihadapkan dengan Apocalypse mutan pertama dunia yang sangat kuat.

Versi muda Cyclops, Jean Grey, Storm, dan Mutan-Mutan yang ada di Seri X-men awal akan muncul.

4. Captain America : Civil War (Mei 2016)

Civil war adalah Sekuel kedua Captain America setelah Winter Soldier. Membawa suasana kelam film-film pendahulunya Civil War akan memecah Avengers menjadi kubu captain America dan kubu Iron man.  Film ini akan menjadi debut Spider-man di Marvel Studios.

5. Suicide Squad (Agustus 2016)

Film ketiga dari DC Expanded Universe. Berbeda dengan film superhero lainnya, Suicide Suqad adalah sekumpulan anti hero. Ramai dibicarakan karena kemunculan kemblai joker, salah satu peran terakhir heath ledger yang jatuh ke tangan Jared Leto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 5 Film Superhero Yang Akan di Rilis di Musim Panas 2016 Mendatang"

Posting Komentar