Update COC Terbaru Hadirkan Bowler (Goblin Biru)

12Goal.com: Livescore, Jadwal Pertandingan Bola, Klasemen Sepakbola
Clash of Clans (COC) kali ini memang tengah menuai masa kejayaannya dengan menggait tidak sedikit penggemar game pada system atau platform android. Kini game bergenre strategi tersebut tengah melancarkan Update COC terbaru.

Pada Update COC terbarunya, video game besutan Supercell tersebut memperkenalkan pasukan terbarunya yang diketahui dengan sebutan Bowler. Bentuk sang pasukan terbaru tersebut pun terbilang cukup unik dan spesial, Bowler hadir layaknya adalah Giant bertubuh biru dengan membawa bola batu besar. Lantas, bagaimana Bowler beraksi pada Update COC terbaru tersebut?

Bowler adalah pasukan Update COC terbaru yang bertubuh biru yang muncul untuk mengisi barisan troops di Dark Barrack. Seperti halnya pasukan lainnya yang ada di Dark Barrack, pembuatan Bowler juga dengan menggunakan Dark Barrack dengan memakan tempat di Army Camp sebanyak 8 Unit.

Namun, dalam hal serangan layaknya Wizzard dan Valkyrie, pasukan anyar pada Update COC terbaru ini mempunyai tipe serangan area Flash. Dengan tipe serangan tersebut Bowler mampu menginfeksi dua target secara bersamaan, baik itu bangunan maupun pasukan dari lawan. Serangan Bowler adalah dengan melemparkan batu besar kearah target.

Namun, yang menjadi salah satu kelemahan dari Bowler pada Update COC ini adalah, ia hanya  mampu menyerang pasukan darat saja. Sehingga, jika Bowler dihadapkan dengan pasukan udara seperti halnya Dragon, Minnion, serta Lava Hound ia tidak akan bisa melawan pasukan tersebut.
12Goal.com: Livescore, Jadwal Pertandingan Bola, Klasemen Sepakbola
Bukan hanya itu, dalam Update COC terbaru tersebut game besutan Supercell yang bermarkas di Finlandia tersebut juga turut menghadirkan update defend. juga memberikan pertahanan yang lebh kuat pada area pertahanan, Update Coc telah meningkatkan level maksimal untuk segenap alat pertahanan seperti Inferno Tower, Mortar, serta Air Defend.

Untuk Inferno dan Mortar, Update COC menambahkan level baru guna memperkuatnya. Sedangkan untuk Air Defend, memang tidak ada bonus level. Namun penampilan yang sedikit dirubah guna memunculkan nuansa baru yang cukup bagus.

Jadi untuk kalian yang mengaku Clasher, sudahkah melakukan update COC kalian hari ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update COC Terbaru Hadirkan Bowler (Goblin Biru)"

Posting Komentar