Kini Pengguna Snapchat Bisa Gunakan GeoFilter Secara Gratis?

Kini Pengguna Snapchat Bisa Gunakan GeoFilter Secara Gratis?

INFOMENARIK24 – Snapchat yang sudah lama meluncurkan GeoFilter yang kemungkinan bagi pengguna bisa mengambil gambar dan memperlihatkan dimana anda sedang mengambil objek tersebut.

Sekarang, Snapchat memberikan kebebasan pengguna dalam menggunakan GeoFilter untuk menambahkan ketikan sedang menyebarkan video secara live.

GeoFilter sendiri mampu dibuat siapapun supaya tempat mereka tidaklah harus tempat yang sudah memiliki nama di Google.

Pihak Snapchat memberikan keterangan, “GeoFilter memungkinkan anda akan membuat dan mempublikasikan GeoFilter untuk pesta, bisnis, pernikahan atau tempat lain bahkan peristiwa lainnya. Ini merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk membuat teman-teman anda ataupun pelanggan menghias Snapchat mereka, dimapun meraka berada!”

Tapi, On Demand GeoFilter tersebut akan dibanderol mulai harga USD5 atau stara Rp6.600, jadi pengguna Snapchat akan dapat memilih untuk memiliki masa berlaku untuk satu jam berikutnya.

Hal ini kemungkinan akan berlaku untuk konser serta acara satu hari, atau mampu bertahan hingga 30 hari. Saat ini fitur GeoFilter pada Snapchat masih tersedia bagi pengguna yang berada di Kanada, Inggris dan Amerika Serikat. Bila anda di Indonesia, pasti belum bisa menggunakan fitur GeoFilter pada Snapchat.

source : gameandroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Pengguna Snapchat Bisa Gunakan GeoFilter Secara Gratis?"

Posting Komentar