Facebook Resmi Luncurkan Emoji Reactions

Facebook Resmi Luncurkan Emoji Reactions

INFOMENARIK24 - Situs jejaring sosial Facebook menjadi makanan sehari-hari bagi setiap orang dikehidupan sehari-harinya. Kali ini tim Facebook telah mengupdate tampilan tambahan pada fitur likers dan menjadi semakin menarik.

Pendiri facebook "Mark Zuckerberg" pendiri Facebook telah resmi mengumumkan bahwa sosmed yang ia dirikan ini telah memiliki Emoji Reactions. 

"Hari ini, Facebook telah meluncurkan sedikit tampilan berbeda pada fitur jempol (like) yang bertujuan sebagai ekpresi diri anda terhadap postingan teman, kerabat maupun keluarga." tulis Mark di dalam akun Facebooknya.

"Dalam dunia Facebook anda tentu bukan hanya membagikan ekpresi kesenangan anda saja. Terkadang ada juga yang membagikan ekpresi kesedihannya di sosial media ini. Postingan anda disukai, kadang juga ada yang meng-dislike postingan anda. Hal ini bukan berarti mereka tidak menyukai status/postingan anda."



Emoji Reactions memiliki banyak ekpresi diantaranya yaitu : like, love, haha, sad, bad, angry dan yay. Emoticon tersebut akan terlihat saat anda menekan lama tombol like dalam suatu postingan. 

Jika anda menggunakan Facebook di PC (desktop). Emoji tersebut akan terlihat secara langsung pada saat anda menekan tombol LIKE.

Menanggapi Emoji Reactions, ternyata Facebook sudah lama mempersiapkan fitur ini. Mereka sudah bekerja sama dengan Sociologis untuk memilih emoticons yang cocok sesuai dengan ekpresi seseorang.

Sponsor : Jadwal Sepakbola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Resmi Luncurkan Emoji Reactions"

Posting Komentar