Buktikan Kehebatanmu di Permainan Clash Royale


Dapatkan Berita Sepakbola Terupdate, Berita Bola Euro 2016, Prediksi Bola, Cuplikan Gol, Serta Jadwal Pertandingan Sepakbola di Bola.12Goal.com

INFOMENARIK24 - Setelah sukses dengan game Clash of Clans (COC) yang dibesutnya, Supercell kembali meluncurkan game terbarunya yang bertajuk Clash Royale. Masih mengusung genre game strategy, Clash Royale memang terbilang cukup mudah untuk dimainkan namun cukup sulit untuk dikuasai.

Guna dapat mengalankan lawan anda, tentu akan membutuhkan strategi yang ciamik serta taktik yang kitu. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang 6 trik yang dapat anda gunakan untuk mengalahkan lawan di Clash Royale.

Segera Bergabung di Clan

Yups, dengan bergabung di Clan anda mendapatkan fasilitas untuk mendapatkan kartu gratis tanpa batas. Sebab, setiap anggota yang berada di Clan tersebut mampu memberikan kartu gratis secara Cuma-Cuma. Sehingga, anda dapat dengan cepat meng-upgrade kartu yang anda miliki.

Ingat Peti Harta

Bagi anda yang sudah bermain Clash Royale tentu tidak asing dengan peti harta. Sebab peti harta tersebut akan terus muncul dengan jangka waktu yang ditentukan, jadi anda harus rajin mengambil harta yang ada pada peti tersebut.
12Goal.com: Livescore, Jadwal Pertandingan Bola, Klasemen Sepakbola

Jangan Terlalu Fokus Pada Satu Lane

Saat menyerang, pastikan anda menguasai area pertarungan dengan menyeluruh. Kemunculan pasukan serta waktunya pun akan sangat menentukan tentang hasil akhir yang akan anda peroleh.

Pertahankan Base Anda

Jangan pernah mengabaikan pertahanan anda dengan terus asik menyerang. Base yang tanpa pertahanan akan menjadi sasaran yang mudah untuk dihancurkan pasukan lawan. Membagi kartu sangat penting untuk bagaimana anda bisa bertahan serta menyerang dengan efektif dengan pasukan yang pantas.

Upgrade Semua Kartu

Dengan meng-upgrade kartu anda tentunya akan ikut memperkuat dek  yang anda punya. Namun, dengan jumlah kartu serta gold yang dibutuhkan tersebut, mengharuskan anda untuk mengumpulkan kartu serta golg sebanyak-banyaknya. Karena, semakin tinggi level kartu juga akan kian mahal pula gold yang dibutuhkan untuk meng-upgradenya.

Bersabar !

Meskipun area yang lebih tinggi akan menawarkan loot yang lebih banyak, anda harus bersabar untuk tidak terburu-buru naik. Pasalnya, dengan semakin tinggi area juga akan berpengaruh pada lawan yang semakin kuat pula untuk anda lawan.

Nah, itulah sejumlah tips yang mungkin dapat anda terapkan untuk kian menjadikan permainan Clash Royale anda semakin kuat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Buktikan Kehebatanmu di Permainan Clash Royale"